Sunday, December 2, 2018

Kenikmatan Membara So Good Spicy Chicken Strip


Kenikmatan Membara So Good Spicy Chicken Strip 

Hampir semua orang sepakat bahwa rasa pedas itu bisa menambah selera makan.

Aku sendiri adalah contoh orang yang dapat berubah selera. Dulu aku enggak suka pedas, sampai setelah menikah dan hamil anak pertama. Sebagaimana umumnya calon ibu baru, aku sangat menjaga asupan makanan sampai-sampai sama sekali menjauhi rasa pedas. Nah, entah kenapa, semakin aku berusaha menjauh, kok ya semakin kepengen mencicipi pedas. Akhirnya setelah masa kehamilan dan menyusui selesai, aku suka pedas ... sampai sekarang.

Tetapi bener ga sih, kalau rasa pedas itu bisa bikin napsu makan kita bertambah? Hmm ... bisa jadi sih, setidaknya ada banyak orang yang merasa begitu. Tentunya ini berlaku untuk orang-orang yang suka makan pedas ya.

Pedas juga bikin sakit kepala hilang hihihi ... Coba deh, kalau lagi mumet dan stress dengan kerjaan rumah dan kantor yang enggak ada abis-abisnya. Terus bikin makanan yang pedas-pedas, duuhh ... rasanya pikiran langsung plong! Hihihi .... Pikiran yang kusut akan diganti dengan rasa nikmat luar biasa dari mulut yang mengap-mengap kepedesan. Keringat yang keluar karena tubuh yang kepanasan, rasanya bikin badan jadi tambah ringan!

Di zaman now ini, yang namanya pedas itu sudah jadi semacam gaya hidup hihihi ... Di mana-mana ditawarkan banyak makanan dengan level kepedasan yang bervariasi. Ada bakso super duper pedas, mie mercon, tahu granat dan lain-lain yang namanya sudah pasti mencerminkan pedasnya rasa. Yang enggak kuat cobaan hidup, mungkin kuatnya sampai level 2 aja. Buat yang tahan banting dan siap bolak-balik ke toilet, boleh coba level 15 hahaha.

Nah, untuk mengakomodir selera kekinian ini, So Good mempersembahkan produk terbarunya yang akan memanjakan para penyuka pedas.

SO GOOD SPICY CHICKEN STRIP




Produk ayam goreng tepung ini rasanya yummy banget! Kombinasi antara daging ayam premium quality tanpa tulang berkulit yang dimarinasi dengan bumbu pedas spesial, yang lalu dibalur tepung crispy istimewa, menghasilkan ayam strip yang spicy, crispy dan sooo juicy!

Spicy-nya kerasa banget, lho! Anakku saja sampai kepedesan, hihihi! Aku sih doyan-doyan saja. Rasanya senang sekali, karena enggak pakai repot lagi kalau lagi pengin yang pedas-pedas. Tinggal di-deepfry sebentar saja, sekitar 4-5 menit, langsung siap makan dan siap menikmati nikmat pedasnya So Good Spicy Chicken Strip.


Soal rasa, siapa sih yang meragukan produk keluaran So Good? Diproduksi oleh teknologi dan mesin mutakhir, hasil akhirnya pasti selalu berkualitas. Dan jangan lupa, semua produk So Good sudah bersertifikat Halal MUI. Jadi tenang kan, mengonsumsinya.

Penasaran dengan produk ini? Ayo cepetan pergi ke supermarket-supermarket besar, seperti Giant, Hypermart dan Carrefour. So Good Spicy Chicken Strip juga bisa dibeli lewat toko-toko online.

Harganya relatif terjangkau, di kisaran Rp37.000,00 sampai Rp39.000,00 untuk satu kemasan 250 gram isi 5 potong ayam strip.

Cara masaknya juga simpel pakai banget. Ada dua cara memasak:
1. Digoreng dengan minyak panas yang banyak atau deep fry. Chicken strip beku digoreng selama 4-
    5 menit pada suhu 175 derajat C.
2. Chicken strip beku dipanggang dalam oven selama sekitar 7 menit.


Setelah dimasak, sajikan hangat-hangat dan disantap, deh! Rasa pedasnya ... huah! Bikin lidah menari-nari hahaha ... Cocok banget untuk dimakan bareng nasi panas atau sebagai camilan. Dijamin, kalian bakalan langsung mengalami yang namanya #kenikmatanmembara, hihihi! Hati-hati ya kalau kalian mau bicara dan menggambarkan nikmatnya sensasi pedas So Good baru ini. Karena bahasa normal kalian bakal ganti jadi #bahasapedassogood :) Huh hah huh hah!


1 comment:

  1. Aku suka banget So Good tapi belum nyoba yang ini. Pengen juga. :D

    ReplyDelete