Sunday, December 23, 2018

Ini 7 Tipe Studio Mewah CGV Bioskop Asal Korea


Apa yang kalian lakukan di saat liburan sekolah anak ini? Mau main ke laut? Atau ke taman permainan? Sekadar jalan-jalan di dalam kota?

Atau, kalian suka nonton bioskop? Nonton di dalam bioskop dong maksudnya, masa nongkrong di luar dan melototin gedung bioskop? Tuh gedung ngga akan lari ke mana-mana!

Kalian suka nonton dengan nyaman? Ah, sudah banyak bioskop premium di luaran sana. Ingin merasakan nonton dengan sensasi berbeda, hingga rasanya seperti masuk ke layar? 

Kalian harus coba Bioskop CGV.


Pilihan film di bioskop CGV. Film yang tersedia di setiap kota mungkin berbeda.
CGV Cinemas, dahulu bernama blitzmegaplex adalah jaringan bioskop di Indonesia dengan konsep baru untuk memberikan pengalaman berbeda pada penonton bioskop di Indonesia. Bioskop pertama dari Cinemas ini dibuka di Paris Van Java Mall di Bandung dan saat ini telah memiliki bioskop tersebar di 18 lokasi di Indonesia.

Bioskop CGV Cinemas ini menyediakan tipe studio paling beragam dibandingkan bioskop lain di Indonesia. Ada 7 jenis tipe studio tersebut mulai dari yang reguler, 3D, 4DX, Sphere X, Gold Class, Velvet Class, dan Sweet Box. Harganya bervariasi tergantung tipe studio yang kalian pilih dan jam tayangnya.

Ini 7 tipe studio yang ditawarkan oleh CGV Cinemas 

Regular 2D Studio

Harga tiket menonton di regular studio mulai Rp25 ribu – Rp75 ribu dengan menggunakan kursi secara sederhana dan sandaran tegak.

4Dx

Harga tiket studio ini berkisar Rp60 ribu – 130 ribu. Studio 4Dx telah dilengkapi dengan sensor khusus untuk mengatur dan mendeteksi aroma, gerakan, percikan air, udara, dan efek khusus lain. Kebayang ya, saat menonton lalu tiba-tiba diperciki air. Seru banget!

3D

Studio RealD 3D ini dilengkapi dengan teknologi proyeksi stereoskopik dari RealD inc, yang sudah dipakai di berbagai bioskop kelas dunia. Penonton dilengkapi dengan kacamata 3D menggunakan circular polarized sehingga kepala dapat bergerak bebas. Harga tiket berkisar Rp53 ribu – Rp68 ribu. 


Gold Class

Studio ini masih jarang karena memberikan penonton servis istimewa dengan mendapatkan welcome drink, premium lounge dengan wifi, serta kursi dengan reclining dan dilengkapi bantal, selimut, dan remote untuk mengatur posisi duduk dan tombol untuk memesan makanan. Harga tiket masuk berkisar Rp55 ribu – Rp150 ribu.

Sphere X

Sebuah studio Sphere X memiliki 500 kursi dan dua ruang privat berisi masing-masing 6 kursi. Kursi yang digunakan bisa direbahkan hingga 45 derajat dan layar studio menggunakan curve screen atau layar melengkung dengan film berformat 2D dan 3D.

Studio ini menggunakan sistem suara canggih dengan 60 pengeras suara dan mengaplikasikan dolby Atmos dan Vive Chirstie Audio. Harga tiket berkisar Rp40 ribu – 55 ribu.

Sweetbox

Studio Sweetbox menggunakan kursi bersekat berwarna merah khusus bagi pasangan agar memiliki privasi lebih saat menonton film. Harga tiket berkisar Rp48 ribu – 115 ribu untuk berdua.

Velvet Class

Studio Velvet Class menjadi studio termewah karena menyediakan layar lebar dengan suara berkualitas maksimal. Selain itu tersedia kasur yang mewah dengan bantal dan selimutnya. Harga tiket berkisar Rp65 ribu – Rp250 ribu.

Tersedia juga fasilitas tombol untuk memanggil staf bila mau pesan makanan serta premium lounge sebelum film mulai diputar. Harga tiket berkisar Rp220 ribu – 320ribu untuk berdua.

Jadi, yang mana pilihan kamu?

Keunggulan menonton di Bioskop CGV via Traveloka.
Nah, bila ingin mencoba menonton di studio mewah CGV ini, jangan lupa untuk membeli tiket bioskop secara online di App Traveloka dan update informasi terkini dengan mengeklik di sini. Bahkan sebelum film tersebut diputar, Anda bisa membeli memakai fasilitas presale tiket. 

Liburan kali ini, bakal lebih berkesan dengan nonton di Bioskop CGV!

5 comments:

  1. Wih manteb ya mba, sayang kurang gambarnya jd saya meraba2 nih bagaimana bentuk bioskopnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Untuk lebih jelasnya, bisa pesan via traveloka dan datangi langsung hihihi

      Delete
  2. Nggak pernah nonton di Sphere X. Penasaran sih ...

    ReplyDelete
  3. saya biasanya studio yg biasa, baru tau bahkan yg jenis2 disebutkan. cobain deh kapan2

    ReplyDelete