Wednesday, April 25, 2018

Berani Wujudkan Mimpi dengan SOBATKU


Berani Wujudkan Mimpi dengan SOBATKU -- Pernah ngga sih kalian punya mimpi, kalau kalian punya uang berjuta-juta, kalian mau melakukan apa? Kalau aku sih, aku mau naik haji. Aku juga mau menabungkan sebagiannya untuk biaya sekolah anak, mungkin beli kendaraan baru, atau jalan-jalan ke luar negeri bersama keluarga.

Duh, banyak amat ya mimpiku! :)

Bagaimana jika ternyata mimpi untuk mendapatkan uang berjuta-juta itu, bisa terwujud dengan mudah? Kalian tertarik? Pastinya YA!

Nah, mimpi itu bisa diwujudkan dengan menabung di SOBATKU.

Eh siapa sih SOBATKU?

SOBATKU atau Simpanan Online Sahabatku adalah tabungan kekinian. Gimana ngga kekinian, karena tabungan ini online berbasis aplikasi dari Koperasi Simpan Pinjam Sahabat Mitra Sejati (KSP Sahabat Mitra Sejati) atau Sahabat UKM (www.sahabat-ukm.com) yang berkantor pusat di Gedung Sampoerna Strategic Square.

Apa saja sih keuntungannya menabung di SOBATKU? Eits, jangan kaget kalau ternyata ada banyak banget ya! Nih dia, daftar keuntungannya:

1. Aplikasi SOBATKU dapat diunduh dengan mudah lewat Google Play atau App Store.
2. Nomor Handphone sama dengan nomor rekening, jadi kalian ngga akan susah-susah mengingatnya
3. Gratis biaya administrasi & tanpa saldo minimal
4. GRATIS biaya beli pulsa, untuk nominal tertentu
5. GRATIS tarik tunai di Alfamart dan Alfamidi
6. GRATIS transfer antar sesama SOBATKU
7. BIAYA MURAH untuk transfer antar bank
8. Berkesempatan untuk memenangkan RIBUAN HADIAH TOTAL MILYARAN RUPIAH berupa undian GRAND PRIZE 100 JUTA dan 4 PAKET UMROH setiap 3 bulan sekali sepanjang tahun

Kalau yang disebutkan di atas itu belum cukup juga, masih ada lagi nih! Setiap kali menabung di SOBATKU, kalian akan mendapatkan poin sesuai aturan poin yang berlaku di SOBATKU.

Begini nih aturannya:


Semakin banyak poin SOBATKU yang kalian punya, semakin besar juga kesempatan kalian untuk memenangkan undian milyaran rupiah itu! Gimana ngga keren, coba?!

Di SOBATKU, semua bisa nabung dan semua bisa untung. Kenapa? Karena penabung memiliki peluang untuk menang selama ada saldo tabungan di rekeningnya. Kesempatan untuk menang juga sangat besar, karena pemenang juga bisa menang berkali-kali setiap bulannya.

Dengan ketentuan penyimpanan saldo maksimal sebesar 20 juta per rekening, semua orang terutama di level menengah, berkesempatan untuk menang. Yang penting, kalian rajin nabung, itu saja! Kalian boleh kok memiliki hingga 5 rekening dengan nomor handphone yang berbeda, tapi dari data KTP yang sama. Kesempatan dapat poin jadi lebih besar!

Ah, jangan-jangan hoax ini sih. Aku belum pernah tuh benar-benar lihat sendiri, ada yang memenangi undian-undian seperrti ini... .

Aih, jangan salah! Aku berkesempatan nih, untuk menyaksikan sendiri proses pengundian pemenang Grand Prize 100 juta dan 4 paket umroh pada hari Sabtu 21 April 2018 kemarin, untuk periode poin undian Januari - Maret 2018.

Alfamart Sempur, lokasi pengundian pemenang hadiah SOBATKU

Acara pengumuman pemenang undian SOBATKU
Pengundian dilakukan di pelataran Alfamart Sempur Bogor, dihadiri oleh Bapak Ceppy Y. Mulyana selaku Ketua KSP Sahabat Mitra Sejati dan Ibu Yelly Siriwan Aramserewong selaku perwakilan dari Sampoerna Strategic Group, juga disaksikan oleh Pejabat Dinas Sosial Bogor, Kementerian Sosial Republik Indonesia, Polsek Bogor Tengah, Notaris, undangan, anggota dan calon anggota KSP Sahabat Mitra Sejati.

Bukan cuma grand prize 100 juta dan 4 paket umrah, ada banyak lagi hadiah bulanan berupa saldo SOBATKU dan uang tunai Rp10 juta, Rp5 juta, Rp1 juta, Rp500 ribu dan Rp100rb. Bahkan, sebagai bentuk apresiasi bagi warga Bogor, Sahabat UKM memberikan berbagai hadiah kejutan berupa hadiah SOBATKU masing-masing sebesar Rp1 juta untuk 1 orang, Rp500 ribu untuk 2 orang, Rp250 ribu untuk 2 orang dan Rp100 ribu untuk 20 orang, serta voucher Alfamart senilai Rp25 ribu untuk 20 orang.

Penentuan pemenang undian umroh dengan pemenang Luqmanul Hakim
Salah seorang pemenang hadiah umroh adalah Pak Luqmanul Hakim. Duh, senangnya ya jika mimpi bisa terwujud lewat menabung di SOBATKU.

Eh, bagaimana jika hasil penentuan pemenang umroh ternyata non-muslim atau pemenang terkendala masalah kesehatan dan lainnya? Jangan khawatir ya, karena hadian umroh bisa diuangkan. Jadi siapa saja yang terpilih untuk mendapatkan hadiah umroh tetap jadi pemenang, terlepas dari keyakinan dan kondisinya. Waahhh... fair juga ya!

Pak Djamaludin, pemenang undian Rp10 juta

Pemenang undian Rp 1 juta

Bpk Ceppy bersama para pemenang undian SOBATKU Rp500 ribu

Ibu Yelly bersama pemenang hadiah kejutan Rp100 ribu

Para pemenang hadiah kejutan voucher Alfamart Rp25 ribu
Karena acara pengundian ini dilakukan di tanggal 21 April yang bertepatan dengan Hari Kartini, diselenggarakan juga lomba jalan sehat dan lomba pakaian adat anak yang pastinya juga berlimpah hadiah.

Para pemenang lomba pakaian adat anak
 Wow banget ya!

Jadi sudah terbukti kan, bahwa kemenangan-kemenangan yang didapat dari SOBATKU memang benar. Bukan hoax! Kalian bisa lihat daftar pemenangnya di sini.

Masih pengin cari informasi dulu tentang SOBATKU sebelum nabung? Boleh banget kok! Kalian bisa cek and ricek di website SOBATKU.

Bpk Ceppy dan Ibu Yelly menjawab pertanyaan-pertanyaan seputar SOBATKU

Cara mudah unduh aplikasi SOBATKU
Jadi apa lagi yang kalian tunggu? Yuk mulai nabung di SOBATKU!

Kalian tinggal unduh aplikasinya lewat smartphone kalian. Ini bisa kalian lakukan kapan saja, sambil tiduran pun bisa. Isi data-data yang diperlukan, dan snap! kalian langsung punya rekening SOBATKU.

So easy!


Mengunduh aplikasi SOBATKU lewat smartphone begitu mudah.
SOBATKU juga mempermudah hidup kalian dengan memberikan fleksibilitas dalam melakukan tarik dan setor tunai lewat belasan ribu gerai Alfamart. Waktu layanan pastinya juga jadi lebih panjang dibandingkan waktu layanan kantor cabang bank konvensional, karena gerai Alfamart melayani dari jam 07.00 hingga jam 21.00.

Lewat SOBATKU, kalian juga dapat menikmati berbagai layanan gratis atau harga termurah. Pembelian pulsa, pembayaran TV berbayar, top up saldo ojek online, transfer ke sesama pengguna SOBATKU dan ke rekening Bank Sahabat Sampoerna yang dapat dinikmati secara gratis lewat SOBATKU. Transfer bank, pembayaran PLN, dan berbagai layanan lain diberikan dengan tarif termurah oleh SOBATKU.

Mewujudkan mimpi lebih mudah dengan SOBATKU.

Anggi Saputra, seorang karyawan bagian Admin perusahaan swasta, adalah pemenang Grand prize 100 Juta bulan Oktober 2017. Dia memiliki mimpi untuk segera menikah dan melanjutkan studinya. Dengan SOBATKU, mimpinya terwujud dengan lebih cepat.

Radot Cornelius, seorang karyawan trainee perusahaan swasta adalah pemenang grand prize 100 juta bulan Januari 2018. Dengan hadiah uang tunai yang didapatkannya, Radot mampu mewujudkan mimpi melanjutkan sekolah ke jenjang yang lebih tinggi.

Ricka Pratiwi Putri adalah pemenang grand prize 100 juta yang baru saja aku saksikan pengundiannya pada tanggal 21 April kemarin. Apa pun mimpinya, SOBATKU membantu mewujudkannya.

Sekarang giliranmu! Yuk, berani wujudkan mimpimu dengan menabung di SOBATKU!

Aku di acara pengundian SOBATKU



#SOBATKU
#TerbangUmroh
#Menang100JT
#NabungUntungMilyaranRupiah
 




2 comments: