Monday, April 2, 2018

Tampil Cantik dengan Model Baju Tunik



Tampil Cantik dengan Baju Model Tunik -- Apa sih model baju yang paling banyak menghuni lemari pakaian kalian, Teman-teman? Apakah tergantung pada jenis pekerjaan, mode yang sedang heitss saat ini, atau simply berdasarkan kenyamanan kalian dalam mengenakannya? 

Untuk kalian para wanita kantoran, mungkin lemari pakaiannya lebih banyak berisi pakaian kerja formal dan semi formal, terutama bagi yang tidak mengenakan seragam ke kantor. Apalagi jika kalian sangat mobile dan banyak bertemu klien di luar kantor atau sering melakukan dinas luar, memiliki berbagai baju dengan beragam model bisa jadi 'wajib' hukumnya ya? Masa sih, bertemu klien pakai baju yang itu-itu lagi ^^ Kalian harus tampil smart, chic and pretty definitely!

Bagi para ibu rumah tangga, eh... jangan salah ya. Jadi stay at home mom bukan berarti lemarinya berisi daster semua kaan ^^ Saat bersama suami, jalan-jalan bersama keluarga di akhir minggu, atau saat rapat orangtua di sekolah anak, pastinya berusaha untuk tetap tampil cantik sesuai dengan situasi dan kondisi ya.

Bagaimana dengan para ladies yang masih pelajar atau mahasiswa? Nah, untuk golongan yang ini, biasanya penampilan sehari-hari maupun saat ke kampus, kasual saja ngga pakai ribet. Iya lah, wong sudah capek belajar di kelas, apalagi saat harus mengejar-ngejar dosen untuk meminta koreksian skripsi yang ngga kelar-kelar *eh kok curcol wahahah...

Mahasiswi itu juga sangat mobile dan harus gesit karena terkadang kuliah jam pertama diberikan di gedung A, eh kuliah berikutnya di gedung B. Padahal letaknya berjauhan, jadi harus bisa bergerak cepat dan tetap cantik saat mengikuti kuliah, karena gedung B adalah tempat kuliah kecengan, siapa tahu tidak sengaja bertemu heheheh...

Siapa pun kalian, pasti tidak akan menyangkal bahwa dua hal terpenting yang mendasari pilihan kita atas suatu pakaian adalah perasaan cantik yang ditimbulkannya, dan kenyamanan saat mengenakannya. Kedua hal ini saling mendukung dan dapat meningkatkan rasa percaya diri yang kita miliki.

Jadi saat kita memilih-milih baju dan merasa cantik tapi tidak nyaman saat mengenakannya, mungkin kalian harus mempertimbangkan pilihan kalian itu. Atau sebaliknya, kalian merasa nyaman tetapi sekeliling kalian memandang dengan tatapan aneh... hmmm, bukan berarti kita harus selalu mementingkan pandangan orang lain sih ya, tapi harus diakui bahwa terkadang orang lain lebih dapat memberikan penilaian obyektif.

Wah, serius amat sih bahasnya... Hahaha… Untuk kaum perempuan, urusan pakaian memang bukan lagi sekadar penutup tubuh, tapi sudah jadi pernyataan mode pemakainya. Aih... tapi jangan khawatir ya, ada satu model baju nih yang ngga pernah ketinggalan mode, nyaman dipakai dan pastinya bikin kalian cantik saat mengenakannya.

Yups, model baju tunik memenuhi semua persyaratan ini. Eh, apa sih tunik itu? Simple-nya sih ya, model baju tunik adalah jubah gaun pendek. Tunik telah ada sejak jaman Yunani kuno, dan terus bertahan eksistensinya hingga jaman digital sekarang ini. Tunik mudah dipadupadankan dengan bawahan apa pun, juga fleksibel diserasikan dengan beragam outer.

Untuk si pekerja kantoran, tunik sangat serasi dipakai dengan rok span, celana kulot ataupun celana formal. Padukan dengan blazer atau scarf dan penampilan kalian akan semakin chic!

Sumber gambar: www.mataharimall.com
Ada banyak pilihan tunik juga untuk sang ibu rumah tangga yang ingin tampil spesial. Padukan tunik dengan kulot atau dengan legging, dan kalian siap untuk menikmati saat-saat menyenangkan bersama keluarga.
Sumber gambar: www.mataharimall.com
Untuk kalian gadis muda yang sibuk dengan beragam kegiatan kuliah, tunik juga bisa kok dibawa serius tapi santai, dan pastinya tetap cantik. Padukan saja dengan celana jeans dan sneaker, maka kalian akan siap menghadapi hari-hari kuliah yang padat, cari literatur ke perpustakaan atau melepas lelah dengan hang out bersama teman di mall.
Sumber gambar: www.mataharimall.com
Wah, ada banyak cara ya untuk memakai model baju tunik. Tampaknya ini saat yang tepat untuk mulai menambah koleksi lemari pakaian kalian. Yuk, belanja! ^^

3 comments:

  1. Saya juga paling suka pakai tunik, soalnya nggak ribet, tapi nggak kependekan juga untuk kegiatan sehari-hari :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, aku juga suka tunik. Panjangnya juga bisa milih, aku suka yang panjangnya sampai di atas lutut :)

      Delete