Saturday, February 17, 2018

Horee, Asinan Blogger Menang 100 Dolar!


Mendapat hadiah dalam dolar itu masih mengagumkan ya?

Iya dong, dolar masih punya daya tarik tersendiri. Jadi saat Asinan Blogger memenangkan hadiah $100 dari Bika Talubi, rasanya senang luar biasa!

Bika Talubi mengadakan lomba foto Instagram Smile Challenge dengan pose memegang New York Style Banana Cheesecake di tangan. Lomba yang diadakan dalam rangka mempromosikan keik terbaru keluaran toko oleh-oleh khas Bogor ini diikuti oleh banyak peminat, yang dapat dilihat di IG mereka @bikatalubi.


Aku juga ikut meramaikan lomba Instagram ini. Blogpostnya dapat di baca di sini. Anak-anak sih senang-senang saja diajak berfoto bersama New York Style Banana Cheesecake-nya Bika Talubi ini, karena setelah difoto, mereka bisa langsung makan keik enak rasa pisang ini! Yumm... lezat dan mengenyangkan deh! Buatku sih, dua potong saja rasanya sudah cukup memenuhi perutku ini.


Rasanya cukup berdebar-debar juga menunggu pengumuman pemenang, melihat aksi peserta-peserta lainnya tampak sangat serius dan bagus semuanya. Tapi rezeki tidak akan kemana ya, alhamdulillah Asinan Blogger lah yang terpilih sebagai pemenangnya... yeayy!


Walaupun aku tidak ikut serta dalam foto lomba Asinan, sebagai bagian dari komunitas Asinan Blogger, aku ikut bangga dan senang. Maka saat ada ajakan untuk menerima hadiah uang $100 di toko Bika Talubi di Pajajaran pada tanggal 14 Januari 2018, aku menyempatkan diri untuk ikut.

Senang sekali rasanya bertemu langsung dengan teman-teman Asinan yang seringnya hanya jumpa di WA. Walaupun hanya sebentar karena PakSu harus menjemput Izzan yang sedang latihan karate di Brimob Cibuluh, tapi kami sempatkan untuk berfoto bersama, terutama dengan lembaran uang $100 nya, huehuehue...



Terima kasih Bika Talubi, uang hadiahnya akan kami pergunakan untuk sebaik-baiknya kebaikan Asinan Blogger hehehe...

Semoga sukses terus, Bika Talubi!

4 comments:

  1. Dari awal suka banget dengan asinan blogger ini, seru banget dech mereka. Selamat ya Asinan blogger semoga makin sukses dan Mbak Astrid juga.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aiih... terima kasih Mba. Sukses juga untuk Mba Astin yaaa :)

      Delete
  2. Wuih, jarang ya ada hadiah $ hihihi...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, dolar masih bikin mupeng sangat hehehe

      Delete