Thursday, January 4, 2018

Icip-icip Oleh-oleh Khas Bogor Kekinian: New York Style Banana Cheese Cake Bika Bogor Talubi


Senangnya saat hobi icip-icip mendapatkan penyalurannya :)

Itu yang kurasakan saat aku mendapat kesempatan untuk mengulas New York Style Banana Cheese Cake dari Bika Bogor Talubi. Waw, dari namanya aja udah keren ya... bikin penasaran seperti apa ya penampilan dan rasanya!

Saat yang kutunggu-tunggu tiba saat Abang Kurir datang, mengetuk pintu dan menyodorkan tiga kotak pipih. Hmmm... sebelum dibuka pun sudah tercium aroma keik pisang yang harum. Saat dibuka, aromanya menguar lebih menggoda dan waah.. tampilannya keik-nya cantik sekali!


Enam keik berbentuk pisang berbaris rapi dalam kotak. Lucuuu sekali ^^ Masing-masing kotak berisi satu rasa. Aku beruntung mendapatkan semua rasa yaitu rasa banana original, cokelat dan strawberry.

Tiga varian rasa original banana, strawberry dan chocolate
Anak-anakku langsung excited melihat keik-keik ini. Plus, mereka juga suka pisang! Lengkap sudah. Dan memang kuakui, rasanya sebanding dengan penampilannya. Pastry-nya crunchy di bagian luar, bergabung sempurna dengan rasa manis pisang di bagian tengah keik, lalu lapisan cream cheese di bagian atasnya melengkapkan semuanya. Saat digigit, bunyi "krauk..krauk.." gitu, yumm :)

Lapisan pastry yang crunchy
Nah, googling punya googling, kekhasan New York Style Cheese Cake sendiri terletak pada rasa cream cheese yang kuat. Bika Bogor Talubi melakukan inovasi dengan mem-blend-nya dengan banana cake yang sangat terasa aslinya. Menurut Bika Bogor, banana cake ini dibuat dari pisang asli yang dimixer dengan adonan banana cake. Pantas saja, teksturnya juga lembut dan legit, manisnya juga pas.

Banana Cheese Cake cocok untuk teman minum teh
New York Style Banana Cheese Cake ini bisa dibilang adalah keluaran terbaru dari Bika Bogor Talubi. Peluncurannya sendiri baru dilakukan di bulan Oktober 2017. Produk ini semakin mengukuhkan posisi Bika Bogor Talubi sebagai toko oleh-oleh khas Bogor yang kekinian. Pengalaman nyata seorang teman yang datang ke toko langsung untuk mendapatkan cheese cake ini, bahwa minat pembeli terhadap penganan baru ini sangat luar biasa. Apalagi didukung oleh harga yang sangat terjangkau, hanya Rp30.000,00 per kotaknya. Banyak sekali yang datang hanya untuk membeli Banana Cheese Cake yang bentuknya unik ini, dan kehabisan :')

Cocok juga untuk teman minum kopi
Banana Cheese Cake ini sehat karena terbuat dari pisang asli, dan tanpa pengawet. Maka dari itu, keik ini hanya bisa bertahan empat hari di luar kulkas, dan satu minggu di dalam kulkas. Menurut petunjuk di kotaknya, keik ini juga enak malah lebih nikmat disajikan dingin. Ini sih masalah selera yaaa... tapi aku sih lebih pilih memakannya hangat-hangat, fresh from the oven!

Always smile with New York Style Banana Cheese Cake

Semua suka New York Style Banana Cheese Cake
Nah, jadi buat kalian yang berkunjung ke Bogor untuk berwisata kuliner khas Bogor, atau cari-cari sesuatu yang baru sebagai oleh-oleh khas Bogor, jangan sampai ketinggalan mencicipi cake kekinian ini ya! New York Style Banana Cheese Cake ini bisa kalian dapatkan di outlet-outlet Bika Bogor Talubi berikut:

Jl. Pajajaran 20M, Bogor
Jl. Sholeh Iskandar 18B, Bogor
Jl. Raya Gadong sebelah Vimala Hills, Puncak Bogor

Kalian juga bisa pesan online via JNE YES/ Gojek / Grab. Mau via online shop? Bisa juga. Bika Bogor Talubi juga ada koq di Tokopedia, Bukalapak dan Shopee.

Ingin tanya-tanya dulu sebelum memesan? Boleeh... Kalian bisa hubungi Bika Bogor Talubi di nomor dan medsos berikut:
WA : 0888-4829-626
Line : @bikabogor
IG : @bikabogor
FB : Bikabogor

Oh ya, ada event seru nih dari Bika Bogor Talubi. Kamu bisa memenangkan $100 dengan ikutan New York Style Banana Cheese Cake Bika Bogor Talubi SMILE CHALLENGE. Posting di IG gaya kamu menirukan gaya Awkarin & friends, dan hadiahnya bisa buat beli berkotak-kotak cheese cake yummy ini hehehe...


1 comment: