Friday, March 9, 2018

Yummy and Crunchy New York Style Premium Banana Cheese Cake


Selalu ada yang baru dari Bika Talubi. Kali ini, toko pusat oleh-oleh Bogor ini menelurkan produk premium yaitu New York Style PREMIUM Banana Cheese Cake.

Mengikuti kesuksesan pendahulunya yaitu New York Style Crunchy Banana Cheese Cake yang unik karena berbentuk pisang dan berlapis pastry crunchy di luarnya, di bulan Februari 2018 Bika Talubi meluncurkan versi premiumnya yang lebih besar dan lebih nikmat.

Masih menggunakan pisang asli sebagai bahan bakunya, New York Style Premium Banana Cheese Cake hadir dengan bentuk segitiga yang cantik. Ukurannya yang relatif besar membuatnya cocok jadi hantaran atau dinikmati bersama keluarga.




New York Style Premium Banana Cheese Cake varian original
Yumm..

Banana cake-nya lebih terasa, juga lapisan cheese cake yang lebih tebal membuat gigi terbenam dalam sensasi rasa yang luar biasa. Dua varian rasanya yaitu mochachino dan original sama-sama pantas untuk dicoba. Harga yang ditawarkan masih sangat terjangkau untuk ukuran keik berkelas premium, yaitu Rp38.000,00 per kotaknya. Di bulan Februari kemarin, Bika Talubi mengeluarkan varian special limited edition yaitu cheese cake ber-topping strawberry cheese dengan potongan cokelat pink dan putih yang mengungkapkan rasa cinta.

New York Style Premium Banana Cheese Cake varian strawberry special limited edition 
Lapisan cheese cream di atasnya sangat lembut dengan rasa manis yang pas, berpadu dengan legitnya banana cake di tengah lalu dibalut puff pastry yang renyah di sampingnya, hmmm... New York Style Premium Banana Cheese Cake ini langsung jadi rebutan anak-anak. Kalau suami sih, senangnya dingin jadi masuk kulkas dulu deh. Kalau aku, sukanya fresh from the oven. Kalau kamu, bagaimana cara favoritmu menyantap keik ini?

Nah nah, jadi penasaran kan pengin coba New York Style Premium Banana Cheese Cake ini? Yuk cuss ke outlet-outlet Bika Talubi di:

  • Jl. Padjajaran 20M, Bogor
  • Jl. Sholeh Iskandar 18B, Bogor
  • Jl. Raya Gadog sebelah Vimalla Hills, Puncak Bogor
Untuk kamu yang berasal dari luar kota, jangan khawatir karena keik ini dapat bertahan cukup lama, empat hari di luar kulkas dan hingga satu minggu jika disimpan di dalam kulkas. 

Selagi di Bika Talubi, kamu juga boleh koq belanja makanan lainnya. Bika Talubi menyediakan beragam jajajan Bogor dan makanan khas Bogor. Salah satu yang merupakan ikon dari Bika Talubi adalah kue bika-nya. Kamu bisa baca postinganku tentang kelembutan Bika Talubi Bogor di sini.


Outlet Bika Talubi Bogor di Jl. Padjajaran 20M, Bogor
Belum sempat main-main ke Bogor tapi sudah pengin banget coba keik-nya? Bisa pesan saja karena keik dapat dikirim dengan jasa kurir JNE YES, Grab atau Gojek. Sebelum pesan, tanya-tanya dulu saja ke :

Bika Bogor Talubi
WA: 0888 4829 626
Line: @bikabogor

So come on, don't miss out this new hits from Bogor City! 

No comments:

Post a Comment