Saturday, August 15, 2020

3 Kandungan Herbal Kaya Manfaat dalam Pien Tze Huang

Negara China sejak ribuan tahun lalu terkenal dengan pengobatan tradisionalnya. Para praktisinya mempercayai bahwa segala proses dalam tubuh manusia berhubungan dan berinteraksi dengan lingkungan. Penyakit disebabkan oleh ketidakharmonisan antara lingkungan di dalam dan di luar tubuh seseorang. Gejala ketidakseimbangan ini digunakan dalam pemahaman, pengobatan, dan pencegahan penyakit.


Pada sebagian orang, pengobatan tradisional China dianggap sebagai pengobatan alternatif. Bagaimanapun, banyak sekali yang menilai pengobatan tradisional ini sebagai bagian tak terpisahkan dengan sistem kesehatan.

Produk obat-obatan keluaran Negeri Tirai Bambu ini juga selalu laris manis di pasaran. Khasiatnya tidak perlu diragukan lagi. Salah satu yang selalu diburu konsumen adalah adalah Pien Tze Huang, salah satu obat herbal dari China yang kaya akan beragam manfaat. Pien Tze Huang pertama kali didokumentasikan pada masa Dinasti Ming. Obat yang satu ini banyak dipakai untuk mengatasi masalah kesehatan seperti gangguan pada hati, tipes bahkan juga mempercepat penyembuhan luka setelah operasi.

Penelitian modern melaporkan bahwa obat ini memiliki sebuah efek protektif melawan penyakit pembuluh darah. Selain itu juga dapat menekan pertumbuhan beberapa jenis kanker, seperti kanker kolorektal.

Produk ini diperjualbelikan di Indonesia, dan dapat dijumpai dengan mudah di mana saja. Hanya saja, konsumen harus lebih selektif. Ada banyak sekali produk yang mirip atau bahkan palsu, tentunya dengan khasiat yang tidak dapat dijamin, atau malah jika dikonsumsi dapat membahayakan kesehatan.

Mengingat tidak semua produk yang berlabel Pien Tze Huang terjamin keaslian, pastikan konsumen mendapatkan produk asli yang dijual hanya oleh importir resmi yang memiliki hak izin untuk menjualnya di Indonesia yaitu PT. Saras Subur Abadi. 

Pien Tze Huang adalah obat yang kaya akan manfaat karena terbuat dari bahan herbal, seperti:


  1. Batu empedu sapi, batu empedu sapi yang dikeringkan. Bahan-bahan ini berkhasiat dalam menawar racun yang ada dalam tubuh dan juga mampu mengatasi beberapa masalah kesehatan seperti panas dalam, kejang, dahak hingga mengatasi nyeri maupun bengkak.
  2. Moschus atau kantung sekresi kijang. Bahan ini berguna untuk melancarkan peredaran darah sampai dengan menghilangkan nyeri.
  3. Radix notoginsing, tanaman yang satu ini hanya tumbuh di Guangxi China. Tanaman ini memiliki khasiat yang sangat bagus dalam menghentikan pendarahan dan juga dapat menghilangkan rasa sakit. Berguna bagi orang-orang selepas menjalani operasi.

Tentunya masih banyak lagi bahan-bahan alami lain yang terdapat di dalam obat liver herbal Pien Tze Huang. Sudah banyak yang membuktikan efektifitasnya, sehingga Anda tidak perlu khawatir mencobanya, asalkan dikonsumsi sesuai dengan anjuran yang diberikan. Jangan mudah tergiur dengan tawaran harga yang sangat murah di pasaran, apalagi jauh dari standar harga pasaran yang ada, karena bisa jadi obat palsu.



No comments:

Post a Comment